Wanita

Profil dan Biodata Lengkap Bella Bonita, Model Ayu Asal Madiun

Bella Bonita, merupakan seorang model dan selebgram yang baru saja dipersunting Denny Caknan dan melangsungkan pernikahan mereka di The Sun Hotel Madiun, Jawa Timur pada 07 Juli 2023 lalu.

SELEBWIKI – Kalian pasti udah pada tau kan siapa Bella Bonita? Model dan selebgram asal Madiun, Jawa Timur yang lagi jadi perbincangan hangat. Baru-baru ini dia berhasil bikin penyanyi pop Jawa dan koplo, Denny Caknan, klepek-klepek sama dia!

Pernikahan mereka minggu lalu masih jadi topik seru, apalagi banyak yang bandingin Bella sama mantan kekasih Denny yang juga penyanyi dangdut, Happy Asmara.

Tapi tau gak, Bella tuh santai banget, gak peduli sama komentar netizen yang nggak begitu suka sama dia. Dia lebih fokus nikmatin waktu sebagai pengantin baru, loh. Buktinya, di insta story Instagram miliknya, dia kelihatan asyik banget menjalani hari-harinya bersama sang suami.

Nah, penasaran sama sosok Bella Bonita? Tenang aja, di Selebwiki udah disiapin profil dan biodatanya lengkap banget buat kalian. Yuk, simak sampai habis, guys! Seru abis!

Profil Bella Bonita

Bella Bonita merupakan seorang model dan selebgram berkebangsaan Indonesia yang lahir pada 17 Desember 1998 di Kota Madiun, Jawa Timur. Itu artinya saat ini Ia berumur 25 tahun pada bulan Desember mendatang.

Bella merupakan putri dari pasangan Agus Hutomo (Ayah) dan Yosi Hutomo (Ibu) yang merupakan warga Madiun asli. Bella tumbuh dan besar dalam keluarga yang menganut agama Islam.

Saat ini dan sebelum Bella bertemu dengan Denny Caknan, Ia merupakan seorang model sejak duduk di bangku SMA. Di usianya yang terbilang masih belia, prestasi yang Ia miliki cukup cemerlang. Istri Denny ini pernah menjadi juara 2 modelling di ajang Mbekayu Madiun mewakili sekolahnya pada tahun 2015 lalu.

Sebelum melabuhkan hatinya pada penyanyi pop Jawa Denny Caknan pada 7 Juli 2023, Bella diketahui pernah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan Bangkit Yuyudhono yang merupakan anak pelawak terkenal asal Madiun yakni H Syakirun atau Abah Kirun.

Bella menempuh pendidikannya di Universitas Slamet Riyadi yang berada di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Berkat bakat model dan pesona yang Ia miliki, membuat dirinya menjadi brand ambassador beberapa kosmetik dan Bella cukup aktif di akun Instagramnya.

Biodata Bella Bonita

Nama Asli : Bella Bonita Rafnotfic Agassy

Nama Panggung : Bella Bonita

Tempat Lahir : Kota Madiun, Jawa Timur

Tanggal Lahir : 17 Desember 1998

Umur : 25 tahun (bulan Desember mendatang)

Kewarganegaraan : Indonesia

Agama : Islam

Pendidikan : Universitas Slamet Riyadi

Pekerjaan : Model, Selebgram, BA

Tahun Aktif : 2015 – sekarang

Orangtua : Agus Hutomo (Ayah) dan Yosi Hutomo (Ibu)

Saudara : –

Pasangan : Denny Caknan

Akun Instagram : @bellabonita_r.a

Akun TikTok : @bellbon17

Perjalanan Karier

Kita cerita nih tentang Bella Bonita, wanita yang baru aja resmi jadi istri Denny Caknan! Ternyata, dia udah jadi model sejak tahun 2015, waktu itu umurnya masih 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA.

Awalnya, Bella ikut lomba Kakang Mbekayu Kota Madiun buat mewakili sekolahnya di tahun 2015. Dan, dia berhasil jadi juara dua! Setelah itu, dia mulai dapat tawaran jadi model foto buat endorse beberapa produk di Instagram.

Gak cuma itu, loh, seiring berjalannya waktu, Bella makin terkenal dan jadi selebgram yang disukai banyak orang. Dia punya 793 ribu followers di Instagram pribadinya, dan terus bertambah banyak setiap harinya.

Tahun 2020, Bella dapat tawaran jadi model video klip lagu ‘Los Dol’ milik Denny Caknan, yang akhirnya jadi suaminya. Pertemuan pertama mereka dimulai dari situ guys.

Nggak cuma satu, di tahun 2022, Bella lagi diajak jadi model video klip lagu Denny yang baru berjudul ‘Kalih Welasku’. Dan disitulah benih-benih cinta di antara mereka berdua tumbuh pesat!

Akhirnya, setelah beberapa tahun berpacaran, mereka resmi menikah pada tanggal 7 Juli 2023. Seru banget kan ceritanya!

Gak bisa dipungkiri, karier Bella semakin naik daun, nih! Baru-baru ini dia jadi bintang dalam serial ‘Kalih Welasku’. Meskipun dunia akting bukanlah dunianya sejak awal, tapi dia berhasil banget memerankan karakter Ayu dalam series ini dan bikin banyak penonton terpikat!

Jadi, dalam series tersebut, Bella jadi seorang cewek bernama Ayu yang pacarnya adalah Denny Caknan, suaminya. Dan, gak heran, aktingnya mendapat kritikan positif dari netizen yang pada puji dia banget karena aktingnya yang keren! Mereka sampe nggak sabar nunggu episode berikutnya, lho! Mantap abis!

Nah, itu dia profil lengkap Bella Bonita, model berparas ayu istri Denny Caknan. Nantikan update terbaru mengenai artis lainnya hanya di Selebwiki.

Related Articles

Back to top button